Selasa, 10 Februari 2015

 - Zahra Jasmine

Zahra Jasmine Aktris cantik kelahiran 22 Mei 1988 sedang berpose dengan busana lingerie. Gaya mimik di wajah dan bibirnya ditambah dengan pose yang menantang, semakin menambah kesan seksi si Zahra Jasmine.


Ghost Hunter adalah salah satu program televisi yang tayang di trans 7 setiap hari senin jam 00.00 WIB. Acara ini mirip dengan acara dengan genre yang sama yaitu misteri petualangan Ki Joko Bodho Atau Mr. Tukul Jalan-jalan yang tayang di Trans TV. Program ini menelusuri sebuah tempat yang di anggap angker di sebuah daerah untuk menguak kebenaran tetang mitos yang meyelimuti tempat angker tersebut. 
Untuk menarik minat pemirsanya Ghost Hunter di pandu oleh 3 orang presenter satu owok dan dua cewek yang tentunya artis seksi dan cantik. salah satu dari presenter itu adalah wajah baru yang sudah malang melintang di dunia model seksi yaitu Zahra Jasmine. Model seksi kelahiran 22 Mei 1988 memang sudah lama di kenal membintangi sejumlah FTV dan teakhir membintangi film denan genre hororo yaitu “Pulau Hantu”.
Tidak hanya membintangi film layar lebar dan Film televisi (FTV) Zahra Jasmine juga seorang finalis Miss Indonesia. Bersama presenter cantik lainnya yaitu VJ Eliza Sulaiman acara Ghost Hunter ini mejadi menarik terutama Anda para laki-laki yang mengidlakan kedua artis tersebut.




3 komentar: